Elegi pada Sebuah Monolog


Elegi pada Sebuah Monolog

Kalau kamu memang tidak mencintaiku, tak usah ber pura pura cinta, katakan saja. Tapi jika kamu bertanya, apakah aku tersinggung dengan ucapanmu itu? Jelas aku tersinggung, sakit hati, sedih, merana dan bahkan kecewa akan hal itu.
Tapi aku sadar bahwa dunia tidak akan berakhir karena hal-hal itu. Jadi silahkan kau meninggalkanku. Setidaknya aku sangat bangga dan tentunya bahagia karena pernah mencintaimu sepenuh hati. Dan aku bersyukur pernah mendapat cintamu walau hanya pura-pura darimu.

Kau tahu, dirimulah sumber inspirasiku selama ini.

Mudah mudahan suatu hari aku benar benar mendapat cintamu yang sesungguhnya tanpa pura pura lagi dan suatu hari kau akan jadi milikku selamanya.

Banjarmasin, April 2003

Tinggalkan Balasan

